Resep Membuat Umpan Ikan Patin Ampuh

Resep Membuat Umpan Ikan Patin Ampuh

Resep Membuat Umapan Ikan Patin Ampuh - Dengan menggunakan Aquatic Essen yang terbukti sangat ampuh dan berkualitas dalam meracik umpan untuk mendapatkan hasil ikan yang maksimal.

Pesan Sekarang Juga !! Dapatkan PROMO KHUSUS HARI INI (untuk pembelian > 3 botol)

Assalamualaikum temen-temen, kali ini saya akan mengulas tentang bagaimana cara membuat umpan mancing oplosan yang baik dan jitu. Untuk membuat umpan pancing ikan patin ini sudah terbukti keampuhannya karena hasil meliputi sang dari sang pemancing. Membuat umpan pancing yang paling di sukai oleh ikan patin adalah umpan dalam resep pembuatannya harus tepat dan takarannya pun harus pas. 


Ketika membuat umpan ikan patin jangan memakai bahan yang sudah lama atau busuk. Ikan patin sangat loyal dengan bau khas umpan dari bahan yang berbau segar, jadi umpan pancing ikan patin harus di racik dengan bahan yang masih segar agar aroma tercium oleh ikan patin yang memiliki indra penciuman yang tajam dari kejauhan dan dari kejauhan akan cepat mendekat.

Hal pertama yang harus di pikirkan adalah umpan tersebut akan di pakai pada saat cuaca apa, karena hal ini mempunyai faktor penting untuk kesuksesan anda saat memancing. 

Pada saat cuaca panas gunakan bahan-bahan essen yang beraroma fresh dan gurih dengan campuran amisan tidak dominan, contoh essen buah-buahan. Pada saat cuaca hujan/dingin gunakan bahan-bahan essen yang beraroma agak "eneg"  bercampur amisan atau dominan amis, contoh essen amisan yang agak menyengat seperti salmon, tuna, tenggiri, seafood dll.

Pada saat menggabungkan aroma essen dengan racikan umpan hal yang penting adalah pilih hanya essen yang murni dan tidak banyak campuran pengencerannya. karena akan membuat aroma turun secara cepat dan cenderung tidak stabil. 

Untuk lebih jelasnya silahkan baca >> Cara Meracik Umpan Ikan Patin

Posted by : Umpan Pancing Berkualitas


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umpan Galatama Lele Cuaca Hujan

Trik Mancing Lele Sang Jawara